Cara Evolusi Eevee menjadi Vaporeon, Flareon dan Jolteon di Pokemon Go

Salah satu Pokemon yang diminati banyak orang di Pokemon Go yaitu Eevee. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Eevee dikenal sebagai pokemon unik yang dapat berevolusi menjadi beberapa jenis pokemon yang berbeda.

Dalam film animasinya eevee muncul dalam seri pokemon season 1 episode 40 dengan judul The Battling Eevee Brothers. Dalam episode tersebut ada tiga saudara pemilik evolusi Eevee yang bernama Sparky, Rainer, dan Pyro.

Ketiga saudara tersebut memiliki 3 bentuk evolusi Eevee yang berbeda yaitu Sparky adalah pemilik Jalteon yang bertipe listrik, Rainer pemilik Vaporeon yang bertipe air, dan Pyro pemilik Flareon yang bertipe api.

Ada banyak teori evolusi eevee bertebaran di internet yang tidak benar, seperti yang mengatakan evolusi Eevee berdasarkan skill basic-nya, misalnya saat Eevee mempunyai skill body slam maka dia akan berevolusi menjadi Jalteon.
Cara Evolusi Eevee
Evolusi Eevee
Pada anime nya sendiri eevee dievolusi dengan 3 batu evolusi yang dapat menentukan hasil evolusi Eevee sesuai tipenya, hal tersebut yaitu Water Stone. Fire Stone dan Thunder Stone yang tidak akan dapat ditemukan di game Pokemon Go ini.

Untuk evolusi Eevee sama seperti pokemon lainnya yaitu hanya memerlukan jumlah candy yang mencukupi. Eevee sendiri hanya membutuhkan 25 Eevee candy untuk dapat berevolusi. Akan tetapi jika dilakukan seperti biasa maka hasil evolusinya akan acak atau random.
Baca juga Trik mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

Trik untuk dapat menentukan bentuk evolusi Eevee sesuai yang kita inginkan sebenarnya sangat mudah, kita hanya harus merubah nama Eevee yang akan dievolusi menjadi nama pemiliknya, maka hasil evolusi Eevee akan sesuai dengan Eevee yang dimiliki oleh pemilik yang kita tentukan tadi.

1. Ubah nama Eevee menjadi Rainer maka akan berevolusi menjadi Vaporeon

2. Ubah nama Eevee menjadi Sparky maka akan berevolusi menjad Jolteon

3. Ubah nama Eevee menjadi Pyro maka akan berevolusi menjad Flareon

Trik tersebut pertama kali ditemukan /u/smithnigel yang dibagikannya di situs Reddit dan telah dibuktikan oleh banyak orang keberhasilannya.
Trik evolusi Eevee dengan ubah nama
Trik evolusi Eevee yang berhasil
Sedikit tips sebelum melakukan cara ini sebaiknya setelah kamu mengubah nama Eevee yang ingin dievolusi, lakukan restart game terlebih dahulu dengan menutup dan membuka kembali aplikasinya, hal tersebut untuk mencegah kesalahan server yang sering terjadi pada game Pokemon Go ini.

Banyak juga yang mengatakan bahwa trik ini hanya bekerja sekali untuk masing-masing id, jadi akan lebih baik gunakan trik ini saat akan evolve Eevee untuk yang kedua kalinya agar hasil yang didapatkan tidak sama dengan yang pertama.



Cara Evolusi Eevee menjadi Vaporeon, Flareon dan Jolteon di Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri