Trik Rahasia Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

Trik Rahasia Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go | Pokemon Go, game yang  paling populer saat ini membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk memainkannya. Hal tersebut terjadi karena ide game yang menarik  dengan konsep Augmented Reality serta  dengan tema Pokemon yang membuat game ini sempurna dalam menarik rasa penasaran banyak orang untuk mencoba memainkannya.

Pokemon sendiri di Indonesia lebih dikenal melalui serial animasinya. Karakter yang paling populer dari serial pokemon ini dan sering menjadi ikon pokemon yaitu Pikachu. Tentunya banyak dari penggemar berharap dapat memiliki pikachu saat memainkan game Pokemon Go ini.

Akan tetapi saat pertama kali memainkannya tentu akan ada banyak dari penggemar yang kecewa karena Pikachu tidak termasuk dalam tiga pokemon pertama yang bisa langsung ditangkap secara cuma – cuma. Tiga pokemon tersebut sebenarnya juga merupakan tiga pokemon yang sangat populer yaitu Squirtle, Charmander dan Bulbasaur.

Anda tidak perlu terlalu kecewa karena anda sebenarnya tetap dapat memiliki pikachu saat awal permainan dengan trik tertentu. Tentunya anda jangan sampai buru – buru menangkap salah satu dari pokemon diatas tersebut saat muncul di awal game Pokemon Go anda. Karena jika itu anda lakukan maka anda tidak bisa lagi mendapatkan Pikachu diawal permainan.

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go
Pikachu di Pokemon Go
Sebenarnya trik mendapat Pikachu diawal permainan sangat mudah, saat awal permainan akan ada 3 pokemon yang dapat anda pilih, pada saat itu berjalanlah menjauh dari 3 pokemon tersebut, saat anda berjalan cukup jauh menghindari pokemon-pokemon tersebut, anda akan menemukan ketiga pokemon tersebut kembali  sebanyak 4 hingga 5 kali dan pada saat pengulangan yang ke  5 atau 6 kali maka akan muncul pikachu diantara pokemon yang bisa anda pilih.

Untuk menangkapnya anda hanya perlu menekan pokemon yang anda inginkan pada layar ponsel anda, dalam hal ini tekan ke karakter pikachu maka akan anda akan dapat langsung menangkapnya dengan melemparkan pokeball ke arah Pikachu, mungkin pada awalnya anda akan merasakan kesulitan dalam melempar pokeball karena belum terbiasa, jika belum tertangkap lakukan hingga lemparan anda tepat dan pikachu masuk kedalam pokeball tersebut.

Setelah menangkap Pikachu maka anda dapat melihatnya didalam daftar pokemon yang telah anda dapatkan yaitu pokedex .
Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go
Menangkap Pikachu dengan Pokeball

Trik Rahasia Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri