Cara Cepat Cek Nomor HP Kartu XL Sendiri

Setiap kartu perdana yang disediakan provider telekomunikasi memiliki nomor yang berbeda-beda. Cara mengetahui no hp kita tersebut itu pun berbeda-beda tergantung providernya.

Salah satu provider telekomunikasi yang cukup banyak digunakan di Indonesia untuk keperluan mobile-nya yaitu kartu XL Axiata. Tentunya XL telah menyediakan cara penggunanya yang ingin mengetahui no hpnya.

Cara untuk cek no hp yang sering digunakan oleh provider yaitu biasanya menggunakan layanan service dengan kombinasi angka tertentu. Begitu pula dengan XL juga menyediakan nomor layanan yang bisa kita gunakan kapanpun untuk memeriksa no hp XL kita.
Baca juga Cara cek nomor hp Indosat

Cara cek nomor hp XL
XL

Cara Cek Nomor HP Kartu XL


Cara singkatnya yaitu dengan menekan *123*7*3*1*1# dan tekan Call/Yes, maka akan muncul informasi nomor hp kartu XL anda. Untuk cara lengkapnya sebenarnya seperti berikut :

1. Masuk ke *123#
2. Pilih menu “My Info” ( 7 )
3. Pilih “Info Kartu XL” ( 3 )
4. Pilih “Cek Profil” ( 1 )
5. Pilih “Info Nomor” ( 1 )

Setelah melakukan langkah diatas maka akan tampil informasi nomor kartu XL anda.
Lihat juga Cara transfer pulsa sesama XL

Sedikit tips tambahan dari saya, setelah mendapatkan informasi no hp anda akan lebih baik jika kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak jika tidak dapat menghapalnya. Atau jika anda sering ganti kartu perdana anda dapat juga menyimpan kode *123*7*3*1*1# tadi kedalam kontak agar mudah digunakan saat diperlukan.

Cara Cepat Cek Nomor HP Kartu XL Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri