Mengatasi dan Menghapus Spyware, Adware dan Hijackers di Browser dan Komputer yang tidak Dapat dihapus

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mengatasi  dan Menghapus Spyware, Adware dan Hijackers di Browser dan Komputer yang tidak Dapat dihapus, baik dalam bentuk plugin, ekstensi, software dan sebagainya yang sangat menganggu kinerja perangkat anda pastinya.

Serangan yang dapat terjadi akibat jenis – jenis malware diatas sangat bervariatif dan pada umunya sangat menganggu kinerja perangkat kita seperti PC maupun laptop. Salah satu masalah yang sering terjadi yaitu ketika kita menggunakan browser kita untuk berselancar internet. Sering kali kita menambahkan sebuah ekstensi/ plugin maupun mendownload sesuatu dari kegiatan internet tersebut.

Tahukah anda bahwa hal tersebut dapat berpotensi masuknya adware, spyware dan hijackers di program anda? Jika belum, Silahkan baca mengenai Hal yang harus dihindari agar terhindar dari malware.
Spyware dan adware penganggu
Malware
Selain melalui program atau ekstensi yang kita download dan install melalui persetujuan kita. Spyware, adware dan hijackers juga dapat terpasang otomatis pada program kita tampa persetujuan kita, oleh karena itu berinternet aman serta menghindari situs berbahaya merupakan solusi yang baik.

Lalu sekarang pertanyaannya bagaimana jika komputer kita telah terjangkit adware, spyware, hijackers maupun malware lainnya?

Beberapa saat yang lalu, saya sendiri telah mengalami pengalaman dimana browser saya terpasang adware dan program hijackers tanpa sepengetahuan saya, hal tersebut jelass membuat saya jengkel karena sangat menganggu kegiatan internet saya, seperti munculnya iklan tidak jelas di browser yang disebabkan adware dan  tersabotasenya search engine di browser saya, karena segala aktifitas browser dan pencarian saya bahkan saat membuka browser langsung diarahkan kesitus tertentu seperti istar.websearch, websearch dsb yang disebabkan oleh hijackers biasanya.

Hal lain yang menjadi masalah yaitu plugin tersebut tidak dapat hilang walau telah saya hapu dan uninstall. Baik dari browser maupun program di komputer saya. Solusi yang akhirnya saya temukan yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi kecil bernama AdwCleacer, ukuran aplikasi tersebut tidak mencapai 1 mb tetapi bekerja sangat maksimal mengatasi segala jenis spyware, adware maupun hijackers di perangkat kita.

AdwCleaner

Download disini

Selain ukuran yang sangat kecil, AdwCleaner yang dapat anda download melalui link diatas juga tidak perlu diinstal, karena anda hanya perlu membuka aplikasi yang di download tadi dan memulai kegiatan penghapusan adware, spyware dan hijackers di komputer anda. Baca Cara lengkap menggunakan AdwCleaner.

Demikian artikel mengenai Mengatasi  dan Menghapus Spyware, Adware dan Hijackers di Browser dan Komputer yang tidak Dapat dihapus, semoga bermanfaat dan memberikan solusi.

Mengatasi dan Menghapus Spyware, Adware dan Hijackers di Browser dan Komputer yang tidak Dapat dihapus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri