MEMBUAT HP GALAXY Y MENJADI MODEM MELALUI KABEL USB


hai hai hai,,, kalian tau kali ini apa yang saya posting?? jangan bilang gak tau!! masa gak baca judul diatas thu, kali ni saya akan berikan informasi khusus bagi anda semua pengguna android pada umumnya dan galaxy young pada khususnya (walau saya benci gak bisa bbm tapi tetap aja sayang sama gayoung saya), nah sesuai judul diatas saya akan bagikan cara menjadikan hp galyoung sebagai modem di laptop atau pc melalui kabel usb/ kabel data, hal yang melatarbelakangi saya menjadikan galyoung sebagai modem karena bagi saya lebih praktis daripada modem biasa (maklum gak ada wifi), nah bagi anda yang mau mencoba ikuti langkah berikut


  1. Siapkan bahan-bahan nya (kayak buat kue aja) yaitu pc atau laptop, hp gayoung anda dan kabel data pastinya (yang pasti di hp anda harus ada kartu lah)
  2. Pastikan internet di gayoung anda aktif (masa gak tau aktifinnya??)
  3. Hubungkan galyoung anda ke laptop atau pc menggunakan kabel usb tadi (tinggal colokan kelubangnya, pasti bisa)
  4. Nah jika gayoung anda dah terhubung langsung buka setting/ pengaturan lalu klik Nirkabel dan Jaringan/ Wireless and Network
  5. Pilih 'Tethering dan Portable Hotspot'
  6. Nah tinggal centang deh 'penambatan USB/ USB tethering'



  7.  Lihat hasilnya di laptop atau pc kalian!! udah conect kan??




HAyoooo, gampang kan? nah makanya kalau mau dapat info yang membuat gampang always visit my blog dong!!!, jangan sampe ketinggalan saya akan sering update artikel mengenai android jadi sering mampir ya dan jangan lupa ninggalin coment apalagi ada yang tidak dimengerti tinggal tanya aja, pasti saya jawab..



MEMBUAT HP GALAXY Y MENJADI MODEM MELALUI KABEL USB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri