BROWSER ANDROID(LOW) TERBAIK DAN TERCEPAT






Hai,, Bingung ni kali ni gue mau posting apa, kebtulan gue lagi coba-coba browser baru nih (gak nanya tau) jadi gpp ya gue posting yang agak sedikit jadul, tapi postingan mengenai browser kali ni gue buat berdasar pendapat saya jadi versi sendiri,, eksklusif, jadi bagi kalian yang lagi bingung milih browser baca aja tips dari saya terutama untuk hp android yang low (kelas bawah) ...

Daripada panjang lebar mendingan kita langsung check it now.

Browser Terbaik untuk Android Low- Mid- End

1.  Opera Mini Browses


     
 Nah di baris pertama mungkin gue letakan si browser opera mini aja ya, Opera mini ini sangat ringan digunakan dan pastinya super cepat saat anda klik pasti langsung nyampe terutama bagi android low gue saranin ni mesti ada untuk baca- baca dan cari informasi tapi kekurangannya ya itu kalau ingin download- download, Nonton video dsb yang cukup berat dan butuh tampilan yang bagus browser mini ini kurang pas deh
Yang mau coba langsung aj download di sini






2. Opera Classic

    
Nih sepupu browser diatas, untuk masalah kecepatan lumayan lah walau gak secepat saudaranye, tapi keunggulannya aplikasi ini cukup menutup kekurangan browser Opera mini tadi dan untuk android low aplikasi ini masih pas karena ukuran yang gak terlalu besar dan gak makan ram yang besar juga
Langsung download di play store







3. Firefox Browser for Android   
     
Cover art Yang ini gue suka sebenarnya karena tampilan yang keren dan fitu- fiturnya pastinya, bagi yang punya pc pasti tau salah kelebihan daari browser Mozila firefox ini yaitu fitur add-ons nya (walau gk selengkap di pc), untuk kecepatan browsing gue rasa lumayan lah, yang jadi masalah gue gak terlalu recomendasi bagi Android kelas low seperti galaxy y soalnya memakan memori internal yang besar (sampe 50 an mb + data) dan ram yang cukup besar juga ( untuk android mid sampe end gue rekomendasi ini)
Nah download dan install aj ini linknya





4. Uc Browser for Android


Cover art
     
Ini yang lagi gue coba dan tertarik sekaran soalnya kemarin pas gue coba pake Nokia Lumia 710 Browser Uc Browser nya keren banget bagi saya terutama tampilan dan kecepatannya dan pas gue coba rupanya ukurannya gak terlalu besar dibanding Mozilla dan Chrome, dan akhirnya setelah saya coba cukup memuaskan walau di hp butut saya apalagi jika android kali dah mid- end pasti akan membuat kalian betah browsing
Langsung coba aja nih link nya
UC Browser for Android - screenshot thumbnail




5. Chrome Browser


Cover art Browser yang satu ini kalian pasti juga pada tau kan?? Ya, browser dari google ini menurut saya agak mirip lah dengan mozilla dari ukurannya, tapi gue sih kurang minat soalnya menurut gue tampilannya biasa aja dan aksesnya yang agak lama di hp Low seperti saya tapi untuk browsingnya lumayan lah apalagi dipakai ke hp Mid- End mantap ni, tampilannya cukup apik dan akan memberikan pengalaman yan menyenangkan bagi penggunanya
Coba Chrome Browser di sini





Ups,, nampaknya gak sesuai dari judul deh bilangnya browser terbaik tapi semua isinya kekurangan, hehe.. Tapi jangan salah dan jangan takut setelah coba anda pasti baru tau dan merasakan sensasi dari masing- masing browser. Sebenarnya masih banyak browser- browser lain dan rat- rata gue udah nyoba tapi yang diatas adalah yang paling berkesan bagi gue. Untuk tambahan tips dari gue bagi anda yang mempunyai hp android low kayak galaxy y bagusnya pilih opera mini yang no.1 untuk baca- baca dan cari informasi dipadu dengan Opera Classic atau Uc browser (pake yg lain juga bisa sih) untuk melakukan hal- hal lain yang butuh tampilan bagus dan fitur lebih. ow satu lagi nih artikel ini kan agak berantakan jadi kalau ada yang kurang jelas langsung cek aja di link yang saya sediakan atau boleh juga tanya dengan meninggalkan coment ke saya



BROWSER ANDROID(LOW) TERBAIK DAN TERCEPAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri