Aplikasi Internet Security Terbaik Di Dunia yang Ringan

Aplikasi atau software internet security merupakan aplikasi yang sangat penting untuk dimiliki dan dipasang di perangkat anda. Berbagai macam perangkat baik smarthphone, laptop maupun pc sangat rentan terinfeksi dengan yang namanya virus, malware dan sebagainya.

Salah satu cara paling sering sebuah virus dapat menjangkit perangkat anda yaitu melalui internet seperti yang telah saya terangkan pada cara menghapus virus di browser (dari internet). Oleh karena itu tindakan pencegahan yang tepat sasaran merupakan hal yang sangat penting dilakukan, salah satu cara mencegah virus dan malware yang berasal dari internet dan browser ini adalah dengan menggunakan internet security.
Internet security
Internet security
Pada kesempatan yang baik ini, saya akan memberikan beberapa antivirus terbaik yang telah terbukti di seluruh dunia. Berikut daftarnya:

Internet Security Terbaik Di Dunia

Avast Internet Security

Avast merupakan salah satu program antivirus terbaik yang telah terkenal selama ini. Internet security yang diberikan avast tentunya juga sebagus nama besar mereka. Memiliki banyak fitur dan sistem parental control yang baik tentunya akan semakin mempermudah penggunaan dan pengawasan anda terhadap segala proses yang terjadi pada internet. Sistem database virus yang selalu update pun menjadi salah satu kelebihan antivirus avast ini.

Norton Internet Security

Sama halnya dengan Avast internet security, Norton internet security juga dilengkapi fitur parental control yang dapat mengawasi penggunaan internet terhadap situs dewasa. Selain itu norton intenet security ini juga dilengkapi dengan fitur umum sebuah internet security yaitu dalam pencegahan dan pengamanan kegiatan berinternet anda dari yang namanya virus.

Kaspersky Internet Security

Mungkin aplikasi internet security ini sedikit terdengar asing bagi sebagian orang, akan tetapi bagi yang telah mengetahui atau menggunakannya pasti sudah mengetahui performa aplikasi ini dalam melindungi kegiatan browsing anda. Kapersky internet security juga dilengkapi fitur dasar seperti dua internet security sebelumnya.

F – Secure Internet Security

Internet security ini juga merupakan internet security yang memiliki angka pengguna dan reputasi yang cukup baik. Dengan bukti tersebut pastinya internet security ini memiliki performa yang baik dalam mencegah segala macam ancaman baik adware, spyware, malware, dan masih banyak lagi.

Bitdefender Internet Security

Bitfender  Internet security adalah internet security terbaik terakhir yang saya berikan kali ini. Internet security ini menjadi salah satu internet security terbaik karena memiliki performa yang baik pula dalam melindungi komputer anda, bahkan dari invisible attack dari email, sosmed, usb dan sebagainya. Selain itu fitur dasar internet security pada umumnya jelas terdapat pada bitfender internet security ini.

Demikian ulasan saya kali ini mengenai Aplikasi Internet Security Terbaik Di Dunia yang Ringan ini yang sangat penting untuk anda miliki.

Aplikasi Internet Security Terbaik Di Dunia yang Ringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri