Pengalaman Blog Saya yang Sangat Melelahkan



Sharing Pengalaman Blog Saya yang Sangat Melelahkan

Bulan ini merupakan bulan yang sangat berat dan melelahkan bagi saya karena saya menghadapi beberapa hal  dan pengalaman yang sangat sulit, anda tau hal apakah yang membuat sang blogger newbie ini kebigungan dan kecapkekan

1. Saya tidak tau mau bilang ini baik atau tidak tapi hal ini sudah terjadi yaitu sindrom gila blog (seperti mutasi aja ada sindrom segala seperti artikel ini) saya muncul lagi terutama pada saat sekitar 4 hari sebelum
ulangan semester saya berakhir, belajar saya sudah tidak konsen dan pada hari-hari terakhir sindrom saya semakin parah dan akhirnya meledak setelah selesai ulangan, saya rombak habis blog saya yang sudah lama tidak terurus seperti BUAT ARTIKEL TERKAIT, MENYATUKAN WIDGET DAN BUAT SCROLL PADA WIDGET dan masih banyak lagi artikel mengenai blog dan seo.

2. Jelang beberapa hari saya gila nge blog saya dapat masalah baru yaitu, paket internet tri super murah 2gb saya habis (maklum desa belum ada wifi dsb).. :'(... Akhirnya saya nabung bekal saya untuk beli paket ini (saya beli kartu langsung agar lebih murah), dan akhirnya uang saya pun terkumpul, pergi lah saya kecounter depan rumah (punya bibi saya jadi lebih murah), tapi sayang sungguh disayang, nasib sungguh nasib bagi saya rupanya kartu yang ingin saya beli habis :-( setelah saya pikir-pikir saya pun berinisiatif beli paket hantu (00:00-06:00) yang hanya 10 rbu dapat 1,5gb.
blog melelahkan

3. Setelah punya paket hantu ini saya mulai mengatur jadwal untuk melampiaskan gila blog saya ini yaitu tidur jam 22:00 dan bangun jam 01:00, ya awalnya sedikit telat yaitu saya bangun jam 02:00 dan akibatnya bukannya jam 5 tidur malah saya sampe pagi masih gila ngeblog, akibatnya ya ngantuk dan capek super apalagi saya harus kerja bantu usaha ortu, yang kerennya lagi ini bukan hari pertama aja tapi tiap hari sampe hari ini saya buat artikel pun.
          CARA MEMBUAT BLOG

4. Pengalaman dan masalah terakhir ini yang buat saya gundah, bingung, galau, nyesek dan rasa ingin mengakhiri hidup... Ehh. Maksudnya ingin mengakhiri hidup blog saya karena sudah mulai 2 bulan pengunjung saya paling banyak hanya 10 orang per hari, tapi saya coba tetap bersemangat hingga hari dan saya menemukan satu hal lagi yang membuat saya makin bingung, yaitu setelah saya belajar dari blog lain yang sukses mereka semua menyarankan agar sebuah blog harus memiliki satu niche (incaran topik) yang jelas., duh mau dibawa kemana hubungan kita... Ngawur, mau dibawa kemana blog saya, hingga saat ini pun saya masih bingung tapi nampaknya saya akan ambil niche seputar blog deh, bagi yang punya saran bantu lah diri saya yang menyedihkan ini ya!

Tetapi dari semua kebingungan dan kelelahan yang saya hadapi itu, bukan saya tidak memperoleh apapun, ya walaupun bukan berupa visitor dan blog yang makin maju tapi ada satu hal yang sangat berharga yang saya dapatkan yaitu ILMU dan PENGALAMAN, bukan ilmu silat ataupun santet, saya sadar setelah mendapat banyak masalah banyak juga pengetahuan saya yang bertambah dalam dunia blog ini dan itu lah yang akan menjadi modal saya untuk membangun mental saya untuk tetap blog dan konsisten di blog ini, untuk pengetahuan dan ilmu yang sangat penting seputar dunia blog yang saya peroleh bulan ini akan saya posting berikutnya jadi tunggu update nya ya, jangan kabur aku hanya pergi untuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya (eh, malah nyanyi)..

Pokoknya saya berterima kasih bagi semua master dan paling penting semua visitor yang masih mau melihat blog http://hedryiks.blogspot yang kucel ini dan artikel pengalamanblog melelahkan yang sangat aneh ini, dan saya mohon saran, pendapat, dan coment nya agar saya dapat lebih baik dan lebih semangat dalam mengurus blog ini.


Pengalaman Blog Saya yang Sangat Melelahkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri