10 Situs Widget Blog Keren untuk Memperindah dan Mempercantik Blog

Memasang widget blog yang keren merupakan langkkah dalam memperindah dan mempercantik blog, dengan memasang widget yang keren pun akan  menjadi kepuasan tersendiri bagi kita sebagai blogger yang menginginkan hal yang terbaik untuk blog yang kita miliki, terlebih lagi hal ini akan membuat pengunjung traffic blog kita merasa nyaman serta betah dengan widget atau fitur- fitur keren di blog kita yang dapat mereka nikmati dan gunakan sehingga pengunjung akan senang menjelajahi setiap halaman blog kita dan akan tertarik untuk berkunjung kembali.


Widget blog keren
Pada dasarnya pihak blogger telah menyediakan puluhan widget standar yang dapat langsung kita pasang melalui menu widget, akan tetapi hal ini jelas kurang bagi kita yang menginginkan tampilan atau fitur widget blog yang baik dan menarik yang dapat memperindah dan mempercantik blog kita, oleh karena itu dalam artikel ini akan saya sediakan 10 situs yang menyediakan puluhan hingga ratusan widget- widget atau gadget keren yang dapat kalian pilih dan langsung kalian pasang di blog blogspot/ blogger anda.






Daftar Situs Penyedia Widget Blog Keren untuk Memperindah Blog

1. Google gadgets
Google gadgets adalah salah satu situs atau web penyedia widget atau gadget yang terbaik, disini kita diberi banyak pilihan widget keren yang siap untuk kita pasang di blog kesayangan kita.

2. Yahoo widgets
Yahoo widgets merupakan saingan dari google widgets diatas, di yahoo widgets anda juga diberi banyak pilihan widget yang menarik yang pastinya dapat memperindah blog kalian.

3.  Animationonline.com
Disini kita diberi fitur menarik sebelum memasang widget animasi yang disediakan oleh situs ini yaitu ita dapat mengatur dan menyesuaikannya terlebih dahulu sesuai selera sebelum kita memasang widget tersebut ke blog kita.

4. Alexa rank widget
Saya yakin banyak blogger sudah mengetahui widget yang menjadi salah satu indikator yang sering digunakan dalam dunia blogger untuk mengetahui peringkat blog kita, jika anda ingin memasang widget yang penting ini baca “cara mendaftar alexa” dan “cara memasang widget alexa rank

5. Clockwidgets.net
Sesuai dengan namanya kalian pasti sudah tau widget keren apa yang disediakan situs ini, di clockwidgets kita akan diberi banyak pilihan widget jam yang dapat kita pasang di blog blogspot kita.

6. Shoutmix.com /Shoutbox
Widget dari shoutmix yang satu ini juga pastinya tidak asing lagi bagi sebagian besar blogger, shoutbox merupakan widget pesan yang dapat digunakan untuk saling berkomunikasi atau berkomentar di blog kita yang terpasang widget shoutbox ini.

7. Mypagerank
Widget yang satu ini dapat kita pasang di blog kita untuk mengetahui pagerank atau peringkat halaman blog kita.

8. Hitstat
Situs ini menyediakan widget dengan nama yang sama dengan situsnya yaitu hitstat yang berfungsi menampilkan data pengunjung blog kita dari beberapa rentang waktu tertentu.


9. Feedjit
Dari widget yang disediakan situs ini kita dapat melihat negara asal pengunjung blog kita.

10. Zooshia
Bagi yang senang social media anda bisa mengunjungi situs ini yang menyediakan widget – widget social media seperti facebook dan twitter,  hal ini juga mengingat bahwa sebagian besar pengguna internet memiliki akun sosial media, dengan memasang widget- widget tersebut pastinya tidak hanya memperindah tampilan blog saja tetapi juga memberi fitur yang disenangi oleh pengunjung.

Dari 10 situs widget blog keren yang saya berikan anda dapat memilih- milih widget yang anda sukai dan anda butuhkan untuk memperindah blog anda, tetapi alangkah baiknya pilihlah dengan bijak dan tata dengan rapi di blog anda agar tidak merusak tampilan, anda bisa memberi scroll pada widget agar menjadi lebih rapi dan hemat tempat, selain merapikan widget anda juga perlu selektif agar tidak memberatkan loading blog, karena widget yang banyak di blog juga merupakan penyebab loading blog lama oleh karena itu saya harap kalian dapat menentukan yang terbaik untuk blog kesayangan anda.

Demikian artikel mengenai 10 Situs Widget Blog Keren untuk Memperindah dan Mempercantik Blog ini, saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dalam artikel dan terima kasih telah berkunjung serta meninggalkan pendapat atau saran anda di kolom komentar.

10 Situs Widget Blog Keren untuk Memperindah dan Mempercantik Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri