Cara Terbaru Menambahkan Widget Alexa Rank



Dengan menambahkan widget Alexa rank akan mempermudah kita dalam mengetahui tingkat/ peringkat blog kita sehingga akan lebih memotivasi kita agar bisa lebih tumbuh dan lebih baik dari hasil yang diperoleh sekarang selain itu dengan menambah widget alexa rank dikatakan juga dapat menambah traffic blog/ web anda (saya juga kurang jelas mengenai ini
Sebelum anda bisa menambah widget Alexa rank sebelumnya anda harus melakukan tahap pendaftaran, dan verifikasi blog yang sudah saya jelaskan pada 2 artikel ini:
Cara Lengkap Terbaru Cara Daftar Verifikasi dan Pasang Widget Alexa rank di blog
Cara Terbaru Mendaftarkan dan Verifikasi Blog ke Alexa Rank
Nah setelah anda selesai melakukan tahap diatas sekarang anda bisa memulai langkah- langkah menambahkan dan memasang widget alexa rank nya ke blog anda

MENAMBAHKAN WIDGET ALEXA RANK

Ø Pastikan anda telah login ke akun Alexa rank anda terlebih dahulu
Ø Kunjungi halaman ini http://www.alexa.com/siteowners/widgets
Ø Masukan url blog/ web anda di kolom yang anda mau dan klik “Build Widget


Ø Pilih ukuran dan jenis widget yang anda mau dan copy kodenya


Ø Masuk ke blogger kalian
Ø Klik “Tata Letak” dan tambah widget/ gadget
Ø Pilih HTML/Java script
Ø Pastekan kode tadi dan klik simpan
Ø Simpan template dan lihat hasilnya


Sekarang kita telah selesai melakukan tiga langkah sekaligus yaitu mendaftar ke Alexa rank, mendaftarkan dan verifikasi blog ke Alexa rank dan Menambah widget Alexa rank yang saya paparkan dalam tiga artikel berbeda yang saya buat berdasarkan pengalaman dan sepengetahuan saya jadi saya harap artikel ini mudah dimengerti dan diterapkan bagi anda


Cara Terbaru Menambahkan Widget Alexa Rank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri