4 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik untuk di Download

4 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik untuk di Download – Seperti pada judul anda pasti sudah tahu apa yang akan saya berikan kali ini. Mengedit video merupakan hal yang sering kita lakukan untuk keperluan tertentu. Seperti menghilangkan/ menghapus bagian tertentu, menambah bagian tertentu dengan cuplikan video lain atau sekedar menambah animasi atau pernak pernik di video.

Untuk dapat mengedit video dengan baik tentunya harus ditunjang dengan sebuah aplikasi yang baik. Aplikasi edit video telah ada banyak bertebaran di internet mulai dari yang berbayar hingga yang gratis. Jika ingin mendapatkan aplikasi edit video yang gratis anda harus cermat memilih aplikasi tersebut, terutama dari segi kualitas dan fitur yang diberikan. Untuk mempermudah anda maka saya akan memberikan 4 aplikasi edit video gratis rekomendasi saya.
Baca juga Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik Rekomendasi

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik

1. VideoSpin
Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik
Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik

Aplikasi edit video atau video editor gratis rekomendasi saya yang pertama yaitu VideoSpin, aplikasi besutan Pinnacle ini memiliki kelebihan yaitu mempermudah anda untuk membagikan video hasil editan anda ke berbagai media seperti Youtube.

Selain fitur utama tersebut VideoSPin juga dilengkapi fitur standar sebuah video editor pada umumnya seperti memotong dan menyambung video, menambah tulisan pada video, menambah efek suara serta animasi dan lainnya. Jika ingin mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi Link ini

2. Movie Maker

Movie maker, salah satu aplikasi edit video yang sangat terkenal dan sudah banyak digunakan banyak orang terutama pengguna komputer atau PC dengan sistem operasi Windows XP, karena aplikasi edit video ini merupakan aplikasi bawaan Windows XP. Akan tetapi tidak pada Windows Vista, 7 dan 8, oleh karena itu anda perlu mendownloadnya sendiri.

Fitur yang dimiliki video editor ini cukup lengkap seperti memotong dan menambah video, menambah efek tertentu, slowmotion, menambah teks dan masih banyak lagi. Untuk memiliki video ini silahkan download disini microsoft

3. Video Pad

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik
Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik
Aplikasi pengedit video yang satu ini terbilang sangat memuaskan dari segi kelengkapan fitur serta tampilannya. VideoPad tentunya telah dilengkapi fitur dan tool video editor standar seperti memotong, menambah, memasukan teks dll.

Kelebihan yang dimiliki oleh Video Pad yaitu dapat mengedit video dengan ekstensi .3gp yang biasanya merupakan hasil rekaman dari ponsel, serta mampu juga mengedit dari semua camcorder. Video Pad juga memberikan 50 transisi efek yang dapat anda gunakan pada editan video anda. Untuk mendapatkan aplikasi edit video ini, kunjungi http://www.softpedia.com/

4. Avid Free DV

Avid Free DV mungkin terdengar sedikit asing, pada dasarnya fitur dasar sebuah video editor juga dimiliki aplikasi ini. Akan tetapi aplikasi pengedit video yang satu ini kurang saya rekomendasikan jika anda baru belajar dalam mengedit video.

Hal sebaliknya, jika anda telah mampu menguasai aplikasi edit video, Avid Free DV akan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Untuk mendownloadnya silahkan mengunjungi Situs ini
Lihat juga Cara mempercepat internet

Pada intinya semua video editor telah memiliki fitur standar sebuah aplikasi edit video, akan tetapi yang membedakan adalah fitur tambahan serta jumlah efek dan fitur yang dimilikinya. Oleh karena itu anda dapat mencoba salah satu aplikasi edit video yang saya rekomendasikan tersebut jika ingin sekedar mengedit video pada umumnya.

4 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik untuk di Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri