Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah

Privacy policy atau dalam bahasa indonesia berarti kebijakan privasi merupakan sebuah halaman di blog atau website yang menerangkan mengenai kebijakan privasi blog atau web tersebut. Halaman privacy policy ini merupakan salah satu halaman dasar yang diperlukan sebuah blog. Apalagi jika anda sedang atau ingin mendaftar akun adsense atau ppc lainnya, halaman privacy policy merupakan hal wajib yang harus ada pada blog anda.

Hal ini terbukti saat saya mencoba mendaftar adsense yang akhirnya disetujui setelah saya membuat halaman privacy di blog saya yang telah saya ceritakan pada Hal yang saya lakukan sehingga diterima adsense.

Untuk dapat membuat halaman privacy policy, hal yang perlu anda lakukan sangatlah mudah karena kita akan menggunakan tool/ generator yang banyak disediakan oleh website – website. Sehingga kita tidak perlu menegeluarkan uang alias free, dan bersusah payah merangkai kata untuk membuat halaman kebijakan pada blog anda ini.

Cara Membuat Privacy Policy di Situs privacypolicyonline.com
  • Langsung isi data mengenai blog dan contact anda, kemudian centang advertiser/ pengiklan yang anda gunakan dan klik ‘Generate Policy’
Privacy policy blog
Privacy policy blog
  • Situs tersebut akan memunculkan privacy policy untuk blog anda dan copy saja privacy policy tersebut, kemudian silahkan anda posting di ‘laman’ blog anda
    Halaman privacy policy
    Halaman privacy policy
Dengan membuat atau menambahkan halaman privacy policy di blog, selain memenuhi persyaratan dasar blog yang baik dan persyaratan dasar adsense. Blog anda juga akan kelihatan lebih profesional karena juga mementingkan sebuah kebijakan privasi pada blog tersebut.
Baca juga Cara membuat halaman contact me di blog yang juga syarat penting sebuah blog.

Demikian artikel mengenai Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah ini, semoaga bermanfaat dan jika anda mengalami kesusahan silahkan tinggalkan komentar di bawah blog ini.

Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri