Aplikasi GPS Blackberry Terbaik dan Paling Populer

Untuk anda yang memiliki kesibukan sering beraktifitas mobile (keluar kota) dan saat ini lagi membutuhkan referensi aplikasi GPS untuk Smartphone Blackberry. Kali ini penulis akan berbagi pengetahuan tentang aplikasi GPS blackberry yang bisa anda gunakan diponsel BB anda.

Sehubungan dengan aplikasi GPS Blackberri paling populer sekarang ini, tak lepas dari larisnya penjualan produk-produk Blackberry di pasar tanah air, tidak sedikit masyarakat yang sudah terlanjur jatuh hati kepada Smartphone asal Canada ini.

Oleh karena itu banyak para pengembang aplikasi berlomba-lomba membuat dan berinovasi demi meyuplai aplikasi-aplikasi ke Blackberry App World, tak terkecuali aplikasi GPS seperti yang akan kita bahasa. Sangat banyak aplikasi GPS yang terdapat pada Blackberry App World, tetapi penulis sudah merangkumnya menjadi beberapa saja yang dinilai memiliki rating download paling banyak di Blackberry App World.

Aplikasi GPS Blackberry Terbaik

Aplikasi GPS Blackberry Terbaik
Aplikasi GPS Blackberry 

Silahkan simak pembahasannya mengenai aplikasi GPS Blackberry paling populer :

1. Waze

Apa itu aplikasi Waze? Aplikasi Waze adalah sebuah aplikasi navigasi yang keren, yang mampu membawa pengguna ke persimpangan dimana geo-gaming akan bertemu dengan informasi traffict crouwdsouced menggunakan peta yang terlihat real time.

Tidak hanya menyediakan navigasi turn-by-turn dengan free. Aplikasi GPS Waze dilengkapi dengan kemampuan driver yang dapat secara leluasa untuk selalu update mengenai lalu lintas, speed cams, perangkap polisi dan masih banyak yang lainnya.

2. Wisepilot-GPS Navigator

Wisepilot Navigator adalah sebuah aplikasi GPS yang pernah mendapatkan sebuah penghargaan pada kategori serach, map dan navigation app, yang menghadirkan sebuah kemudahan.

Tinggal pengguna sesuaikan saja dengan kebutuhan, yang masih menjadi persoalan bagi kebanyakan orang adalah aplikasi Wisepilot-GPS Navigator tidak dapat di download secara gratis. Jika anda mencoba mendownload kemudian dapat digunakan, namun hanya sampai lima hari kedepan, setelah itu anda diwajibkan untuk berlangganan jika tetap ingin menggunakannya.
Baca juga Cara membuat website gratis

Keunggulan aplikasi Wisepilot-GPS Navigator

• Dapat menemukan suatu daerah terdekan seperti rumah sakit, stasiun pengisian bahan bakar, restoran dan pengguna bisa mengshare tempat dimana pengguna lagi berada kepada keluarga, teman atau pacar menggunakan sosmed.
• Sangat mendukung bila digunakan untuk mencari suatu tempat seperti jalan bahkan koordinat disuatu daerah.
• Pencarian peta sudah mencakup seluruh dunia
• Dapat memberikan petunjuk secara detail kepada pengguna melalui pesan text disaat sedang menjelajahi suatu daerah.
• Mampu memprediksi jarak dan waktu tempuh

3. Metro 

Aplikasi Metro memungkinkan pengguna untuk menemukan jalan melalui sarana transportasi publik yang sudah tersedia pada 400 kota diseluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi Metro, memungkin untuk membimbing pengguna yang gemar traveling dengan menggunakan transportasi publik.

Keunggulan dari aplikasi Metro yakni mampu berjalan disaat offline dengan syarat anda terlebih dahulu melakukan installasi kota yang ingin anda jelajahi.

4. Smap

Aplikasi Smap adalah sebuah aplikasi navigasi yang diperuntukan untuk orang-orang yang gemar menjelajahi perbukitan, ataupun aktivitas alam yang lain. Cara kerja dari aplikasi Smap ini ialah menggunakan jaringan GPS Global Positioning yang tertancap di perangkat Blackberry yang berfungsi merekam rute.

 Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat di gunakan sebagai media asosiasi serta informasi rute yang lain. Anda dapat mendownload aplikasi Smap ini di App World.

Bagi anda yang menggunakan Smartphone selain Blackberry untuk saat ini belum dapat menggunakan Smap, karena saat ini hanya bisa untuk digunakan pada perangkat Blackberry. Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu dapat menyederhanakan rute, yang tentunya mempermudah pengguna dalam memilih rute yang digunakan.
Lihat juga Aplikasi edit video terbaik

5. JakartaMap

Aplikasi GPS JakartaMap merupakan sebuah aplikasi GPS yang mengkhususkan pencarian wilayah untuk daerah Jakarta, street directory yang dimiliki pun sangat lengkap dan sangat rinci ketika pengguna akan mencari tempat-tempat terpencil di Jakarta.

Itulah beberapa aplikasi GPS terbaik yang paling populer ini, bagi anda yang tertarik selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat serta menambah pengetahuan anda.

Aplikasi GPS Blackberry Terbaik dan Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri