Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit/ Tidak Bisa diganti

Nama facebook yang sudah melampaui batas atau limit dan tidak bisa diganti menjadi hal yang menjengkelkan bagi sebagian orang. Terutama bagi yang ingin merubah nama facebooknya. Tentu hal tersebut membuat kita kebigungan dan mencari jalan keluar dengan membuat akun baru lagi dengan nama yang kita inginkan.

Jadi, apakah bisa mengganti nama facebook yang telah terkena limit? Apakah artinya dapat mengganti nama facebook sepuasnya?, semua jawaban tersebut akan anda rasakan dan coba sendiri. Karena kali ini saya akan memberikan tips mengganti nama facebook yang telah terkena limit. Cara ini sendiri sudah terbukti dan disarankan banyak orang yang ingin mengganti namanya.
Baca juga Cara Update status via apapun dan Cara merubah tampilan/tema facebook

Berikut Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Tidak Bisa diganti

Masuk ke http://ww.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709

Setelah masuk ke alamat diatas, dan anda telah login menggunakan akun facebook yang ingin dirubah
namanya. Kemudian masukan data diri sesuai data yang diminta, seperti nama depan, nama belakang dan nama yang hendak dijadikan nama facebook selanjutnya (harus sesuai dengan ktp/ identitas yang diupload nantinya)
Ubah nama facebook
Ubah nama facebook
Dibagian ‘unggah’ silahkan masukan atau unggah foto/ scan ktp, sim atau kartu identitas lainnya.

Klik tombol ‘Kirim’ dan tunggu email dari pihak facebook (paling lama 24 jam)

Setelah memperoleh email konfirmasi pengubahan nama dari facebook, login atau masuk ke akun fb anda dan masukan nomor telepon, kemudian klik ‘Lanjutkan’

Jika anda telah memperoleh kode yang dikirim ke no telp yang anda masukan tadi, masukan kode tersebut di kolom yang disediakan di halaman facebook anda. Dan klik ‘Lanjutkan’

Setelah itu akan muncul kotak untuk mengganti nama baru anda dan klik ‘ok’ untuk menyelesaikan dan menyimpan nama baru facebook anda tersebut.

Dengan melakukan tahap yang sesuai dengan yang saya berikan anda pasti akan dapat merubah nama anda yang sudah mencapai limit tersebut dengan mudah. Mungkin untuk kali ini hanya segitu saja tips dan cara mengenai Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit/ Tidak Bisa diganti yang dapat saya sampaikan. Terima Kasih.

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit/ Tidak Bisa diganti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri