Contoh Blog Pribadi yang Keren (Tampilan dan Isinya)

Blog pribadi merupakan blog yang dibuat sendiri atau secara keinginan pribadi. Blog pribadi dapat memuat banyak hal seperti pengalaman penulis, tips dari penulis, hingga penjelasan dan tutorial yang diberikan oleh pemilik blog tersebut. Blog pribadi juga dapat berisi hal – hal konyol sepeti curhatan pemilik blog, foto pribadi dsb, hal ini dikarenakan sebuah blog pribadi pada dasarnya dikelola dengan bebas dan tanpa ada aturan tertentu. Akan tetapi, tidak sedikit blog pribadi yang terbukti sangat eksis dan sukses dalam dunia maya ini.

Beberapa blog pribadi yang keren serta memiliki isi yang baik merupakan blog yang dikelola secar asungguh – sungguh dan oleh para blogger yang telah berpengalaman, blog yang mereka kelola tersebut tidak jarang dapat menandingi situs / web besar lainnya ditinjau dari peringkat secara global maupun dari penelusuran google pada keyword yang mereka miliki.
Tampilan blog keren
Tampilan blog keren
Contoh Blog Pribadi yang Keren (Tampilan dan Isinya)

Lifehack.com dengan alexa rank: 7,307
stevepavlina.com dengan alexa rank: 10,136
zenhabits.net dengan alexa rank:  10,376
marcandangel.com dengan alexa rank: 15,488

Contoh blog pribadi indonesia yang keren

Buka-rahasia dengan alexa rank: 46,422
Maxmanroe.com dengan alexa rank: 29,680
Malesbanget.com dengan alexa rank: 33,161

Selain beberapa contoh blog diatas masih banyak blog lain yang juga memiliki rank lebih baik dan dengan tampilan yang benar – benar keren, rapi serta tampak profesional. Untuk dapat membuat sebuah blog yang keren pastinya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti memilih alamat blog yang baik, mendownload template keren, memasang widget keren, membuat artikel yang baik dan masih banyak hal lain yang menjadikan sebuah blog menjadi sangat keren.

Contoh Blog Pribadi yang Keren (Tampilan dan Isinya) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendri